No Nama Peserta K B A T P PT HN H P PK Alasan
1 CV. KARYA ABADI - 01.112.877.4-915.000 Rp. 1.645.970.593,57
Rp. 1.645.970.593,57
Rp. 1.645.970.593,57
2 cv.unique nusantara - 71.926.665.2-915.000 Rp. 1.405.137.893,50
Rp. 1.405.137.893,50
3 CV. PENGAMES RAYA - 02.924.288.0-914.000 Rp. 1.462.112.438,60
Rp. 1.462.112.438,60
1.Pengalaman kerja Kepala Pelaksana atas nama Fauzi Mardana pada Curriculum Vitae (CV) hanya 1 tahun saja yaitu tahun 2016. Adapun pengalaman kerja tahun 2011 sd 2015 dan tahun 2017 tidak dihitung karena tidak sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditenderkan. Adapun pengalaman kerja yang dihitung berdasarkan IKP Dokumen Pemilihan Pasal 27.14 tentang Kriteria Evaluasi Penawaran untuk Pengalaman kerja Personil menyatakan bahwa Pengalaman kerja yang dihitung adalah pengalaman sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditenderkan. 2. Pengalaman kerja Pelaksana atas nama Devi Oktavia Sari pada Curriculum Vitae (CV) hanya 1 tahun saja yaitu tahun 2016. Adapun pengalaman kerja tahun 2013 sd 2015 dan tahun 2017 tidak dihitung karena tidak sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditenderkan. Adapun pengalaman kerja yang dihitung berdasarkan IKP Dokumen Pemilihan Pasal 27.14 tentang Kriteria Evaluasi Penawaran untuk Pengalaman kerja Personil menyatakan bahwa Pengalaman kerja yang dihitung adalah pengalaman sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditenderkan. 3. Pengalaman kerja Mandor atas nama Ahmad Yani pada Curriculum Vitae (CV) tidak ada. Adapun pengalaman kerja tahun 2012 sd 2017 tidak dihitung karena tidak sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditenderkan. Adapun pengalaman kerja yang dihitung berdasarkan IKP Dokumen Pemilihan Pasal 27.14 tentang Kriteria Evaluasi Penawaran untuk Pengalaman kerja Personil menyatakan bahwa Pengalaman kerja yang dihitung adalah pengalaman sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditenderkan. 4. Pengalaman kerja Juru Ukur atas nama Setyo Pambudi pada Curriculum Vitae (CV) tidak ada. Adapun pengalaman kerja tahun 2012 sd 2017 tidak dihitung karena tidak sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditenderkan. Adapun pengalaman kerja yang dihitung berdasarkan IKP Dokumen Pemilihan Pasal 27.14 tentang Kriteria Evaluasi Penawaran untuk Pengalaman kerja Personil menyatakan bahwa Pengalaman kerja yang dihitung adalah pengalaman sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditenderkan. 5. Pengalaman kerja Petugas K3 atas nama Bahrul Jamil pada Curriculum Vitae (CV) tidak ada. Adapun pengalaman kerja tahun 2011 sd 2017 tidak dihitung karena tidak sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditenderkan. Adapun pengalaman kerja yang dihitung berdasarkan IKP Dokumen Pemilihan Pasal 27.14 tentang Kriteria Evaluasi Penawaran untuk Pengalaman kerja Personil menyatakan bahwa Pengalaman kerja yang dihitung adalah pengalaman sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditenderkan. 6. Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan pada time schedule (180 HK) melampaui batas waktu yang dipersyaratkan pada dokumen pemilihan (150HK). Dengan demikian berdasarkan BAB III. IKP Dokumen Pemilihan seksi 27.14 mengenai evaluasi teknis penawaran terhadap jadwal pelaksanaan pekerjaan yang berbunyi "Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan tidak melampaui batas waktu yang ditetapkan sebagaimana tercantum dalam LDP". 7. Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan pada metode pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan (180HK) melampaui melampaui batas waktu yang ditetapkan sebagaimana tercantum dalam LDP (150HK)". 8. Kapasitas Pick Up Nomor Polisi DR 9293 EZ yang diupload tidak sesuai dengan kapasitas Pick Up yang dipersyaratkan pada Dokumen Pemilihan 9. Kapasitas Dump Truk Nomor Polisi EA 8584 SB yang diupload tidak sesuai dengan kapasitas Dump Truk yang dipersyaratkan pada Dokumen Pemilihan 10. Kapasitas Dump Truk Nomor Polisi EA 8187 TZ yang diupload tidak sesuai dengan kapasitas Dump Truk yang dipersyaratkan pada Dokumen Pemilihan
4 CV. FADHIL BERSAUDARA - 73.369.065.5-911.000 Rp. 1.452.152.824,42
Rp. 1.452.152.824,42
1. Jadwal pelaksanaan pekerjaan tidak mencantumkan masa pelaksanaan serah terima pertama/Provision Hand Over (PHO) sebagaimana diminta pada dokumen pemilihan. Dengan demikian berdasarkan BAB III. IKP Dokumen Pemilihan seksi 27.14 mengenai evaluasi teknis penawaran terhadap jadwal pelaksanaan pekerjaan yang berbunyi "Jika calon penyedia menyampaikan jadwal pelaksanaan lebih panjang atau sama namun tidak mencantumkan secara jelas tahapan serah terima pertama Pekerjaan (PHO) maka penawaran dinilai tidak memenuhi syarat". 2. surat pernyataan kepemilikan sertifikat kompetensi kerja yang diupload ditandatangani oleh masing-masing personil, hal ini tidak sesuai dengan yang diminta pada Dokumen Pemilihan karena yang berhak untuk menandatangani surat pernyataan kepemilikan sertifikat kompetensi kerja harus Pimpinan/ Direktur Perusahaan sesuai dengan redaksi pada pernyataan tersebut. 3. Kapasitas Dump Truk Nomor Polisi DR 8702 KZ yang diupload tidak sesuai dengan kapasitas Dump Truk yang dipersyaratkan pada Dokumen Pemilihan BAB IV. Lembar Data Pemilihan huruf M. 4. Kapasitas Dump Truk Nomor Polisi DR 8285 KL yang diupload tidak sesuai dengan kapasitas Dump Truk yang dipersyaratkan pada Dokumen Pemilihan BAB IV. Lembar Data Pemilihan huruf M. 5. Kapasitas Dump Truk Nomor Polisi DR 8884 KZ yang diupload tidak sesuai dengan kapasitas Dump Truk yang dipersyaratkan pada Dokumen Pemilihan BAB IV. Lembar Data Pemilihan huruf M.
5 ALAM BINANIAGA KONSTRUKSI - 90.051.583.4-915.000 Rp. 1.506.467.275,74
Rp. 1.506.467.275,74
1. Daftar Peralatan Utama yang ditawarkan/ diupload oleh penyedia tidak sesuai dengan peralatan yang dipersyaratkan pada Dokumen Pemilihan karena tidak menawarkan alat excavator sebagaimana yang dipersyaratkan pada Dokumen Pemilihan BAB IV. Lembar Data Pemilihan huruf M. 2. Tidak mengupload bukti kepemilikan alat excavator dari pihak yang memberikan sewa peralatan (CV. .Candra Wijaya). Hal ini tidak sesuai dengan Pasal 27.14 IKP Dokumen Pemilihan tentang Kriteria Evaluasi Penawaran untuk Peralatan Utama yang ditawarkan yang menyatakan "Apabila Sewa, dilakukan terhadap kebenaran surat perjanjian sewa yang dilengkapi dengan bukti kepemilikan alat dari pihak yang menyewakan". 3. Pada daftar peralatan utama yang diupload tidak sesuai antara Kop perusahaan (PT. SEDAYA BANGUN PERSADA) dengan nama penyedia yang mengajukan penawaran (CV. ALAM BINANIAGA KONSTRUKSI). 4. Pada jadwal pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan, pekerjaan Bongkar 1 M2 Begisting secara biasa ( membersihkan dan membereskan puing - puing ) pada Pekerjaan Rumah Pelindung Bendung dilaksanakan pada minggu ke 9 sedangkan Pekerjaan Begisting Lantai Beton Biasa dengan Multiflek 12 mm atau 18mm ( TP ) dikerjakan pada minggu ke 12. Adapun Pek. beton mutu, f'c = 19,3 Mpa (K225), Slump (12±2) cm, w/c = 0,5 dikerjakan pada minggu ke 13 sd minggu ke 14. Dengan demikian pekerjaan pembongkaran bekisting selesai mendahului pekerjaan pemasangan bekisting dan pekerjaan pengecoran betonnya. Hal ini menunjukkan jadwal pekerjaan yang tidak logis dalam pelaksanaan pekerjaan. Hal ini tidak sesuai dengan kriteria evaluasi pada pasal 27.14 IKP Dokumen Pemilihan tentang jadwal pelaksanaan yang menyatakan "Jadwal/ jangka waktu pelaksanaan harus disampaikan secara rinci tiap item pekerjaannya dalam bentuk Kurva S yang secara jelas menggambarkan jadwal yang logis. 5. Pada metode pelaksanaan pekerjaan Plesteran, Penyedia tidak konsisten menjelaskan tebal plesteran yang akan digunakan, ada yang menggunakan tebal plesteran 1 cm, 1.5cm dan ada juga yang menggunakan tebal plesteran 20mm. Dengan demikian penyedia kurang memahami lingkup pekerjaan yang akan dilaksanakan. Hal ini tidak sesuai dengan Pasal 27.14 IKP Dokumen Pemilihan tentang Kriteria Evaluasi Penawaran untuk metode pelaksanaan yang ditawarkan yang menyatakan metode pelaksanaan pekerjaan yang ditawarkan harus menggambarkan bahwa peserta memahami spesifikasi dan lingkup pekerjaan yang akan dilaksanakan.
6 cv. raja abadi - 03.184.296.6-915.000

7 CV. CAHAYA RIYOUZAFARA - 81.082.178.5-915.000

8 CV.DUA DARA - 83.668.289.8-915.000

9 CV. FAJAR MAKMUR - 01.514.125.2-915.000

10 CV.SERAYU - 85.005.454.5-915.000

11 CV. AZIL MANUNGGAL - 31.719.320.9-915.000

12 cv. berkah abadi - 72.722.217.6-915.000

13 RANGGA NAWA PERSADA - 02.720.441.1-915.000

14 CV. GANGGA SARI - 01.237.215.7-915.000

15 CV. MULYA KARYA - 72.836.650.1-915.000

16 CV. DIAN PELITA - 01.147.603.3-913.000

17 CV. CAHAYA MULYA RIZKY - 66.204.966.7-915.000

18 PT. KRIDA MEKAR SEJATI - 01.429.133.0-518.000

19 CV. NISA & AMIRA - 81.349.872.2-915.000

20 CV. ARAH PENUJAK - 80.117.399.8-915.000

21 PUTRA LINTAS RAYA, PT - 74.252.150.3-914.000

22 CV. RINJANI PERMAI - 02.924.067.8-914.000

23 CV. DANIL PUTRA - 82.103.609.2-914.000

24 CV. LIMA PUTRA - 01.513.835.7-915.000

25 CV. RESTU SYAFAAT - 85.154.801.6-915.000

  • A Evaluasi Administrasi
  • T Evaluasi Teknis
  • ST Skor Teknis
  • P Penawaran
  • PT Penawaran Terkoreksi
  • HN Hasil Negosiasi
  • SH Skor Harga
  • SA Skor Akhir
  • B Pembuktian Kualifikasi
  • K Evaluasi Kualifikasi
  • SK Skor Kualifikasi
  • SB Skor Pembuktian
  • H Evaluasi Harga/Biaya
  • P Pemenang
  • PK Pemenang Berkontrak